Kamis, Mei 09, 2013

Cacing

PROLOG :
kurus, panjang, menggeliat-geliat, ga bisa diam, suka muncul aja tiba-tiba, menyebalkan, iyeuhh pokoknya ga banget.
ya namanya juga cacing!



hmm..
aku punya cacing.
cacing yang ini cacing spesial, cuma 1 di dunia, tak terduplikasi. datangnya ga diundang. unpredictable.
all things in him, really really not in my type :p. TAPI, he's like a sunshine :) hangat, buat aku selalu jadi diri aku sendiri (tanpa jaim, tanpa takut terlihat jelek, tanpa ada yg ditutup-tutupi), bikin aku senyum terus, ketawa lepas saat lagi sama dia, selalu bikin semangat tiap harinya, dan ga pernah membosankan.

cacing aku ini, bawa sesuatu yang dulu aku pernah punya tapi sudah hilang.
Like a first love, berbunga-bunga terus tiap hari.
Like a first kiss, deg2an kaya ABG baru pertama kali ciuman.
Like a first date, bingung dandan cari baju terbaik biar keliatan charming :D hahaaa
all things that happen is a happiness.
now that I know is just smile, laugh, a big smile, a lot of laugh, and I'm very happy ^^



EPILOG:
ga peduli berapa lama si cacing bakal jadi punya aku,
yang aku tau skarang, ya dia punya aku.
sekarang ya sekarang. besok, 2 hari kedepan, 7 bulan berikutnya, ya itu urusan nanti.
ga mau pusing2 mikirin apa yang akan terjadi nantinya, 
karena yang aku tau sekarang cuma bahagia karena punya cacing :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar